Rabu, 26 April 2017

Ga semua suka sama lo? yaiyalah ini masih Dunia bukan Surga!

Wey.. 
whatsapp yooo, balik lagi ahhh ke blog gw.. 
kali ini gw mau ngebahas tentang "Ga semua orang suka sama lo?" dan gw akan  jawab "Yaiyalah ini masih dunia bukan Surga" 

cuma surga tempat tempat orang baik yang bakal menerima lo dengan sukacita, ya kalau di dunia?? NGAREP AJA LO hahahahhaha
knp gw bisa bilang gtu? yaaa ini sih gw balikin ke kalian aja yaa.. coba di fikirkan baik baik, di tela'ah, dihayati atau di resapi juga boleh (Kopi kali ah~~) hahahhaha
sekarang gw tanya sudah sebaik apakah kalian saat ini?? 
trus menurut kalian temen temen kalian selalu suka gtu sama kalian?? yakin?? udah di koreksi belum? siapa tau ada loh temen yg kesannya deket banget sama kalian, sayang banget sama kalian, tp yaa gitu deh (dibelakang ngomongin kalian) 😖😂
atau semua pada baik baik aja dihadapan kalian tapi kenyataannya klo kalian ga ada yaa kalian yang dijelekin hahahahhaha..

trus kalian bakal bilang "ahhh masa sih?? itu mah lo aja kali sama temen temen lo, gw mahh sama temen temen gw mesra terus??"
ahhh yakin? coba deh di tanyain lagi ke temen temennya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar